Home » Bisnis Digital

Bisnis Digital

Perkembangan teknologi yang pesat membuat masyarakat bergantung pada teknologi. Tercatat pada 2020 nanti transaksi e-commerce di Indonesia bisa melampaui 130 milliar dollar atau 1.755 triliun ini merupakan peluang yang besar untuk memasuki Bisnis Digital. Bekali dirimu dengan ilmu bisnis digital, kamu bakal lebih siap untuk ikut ambil bagian di tren revolusi industri 4.0 dengan harapan kamu dapat membuat startup baru setaraf Gojek, Tokopedia, Bukalapak, dan Traveloka. Saat ini belum banyak kampus yang membuka peminatan bisnis digital dan kedepan peluang kerja sangat besar dengan meningkatnya transaksi e-commerce di Indonesia.

Di era industri 4.0 hampir semua lini mengarah ke aktivitas yang bersifat digital. Oleh karena itu di dalam Konsentrasi Bisnis Digital ini, kamu akan memiliki keterampilan dalam bidang teknologi informatika dan juga komputer yang kemudian dalam praktiknya akan diimplementasikan ke dalam bentuk bisnis digital.

Prospek Karir: Membuka lapangan pekerjaan baru di -bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Manajer di industri keuangan dan perbankan sampai start-up, Technopreneur bidang teknologi.