Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Menebar Kebaikan Bersama Mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur, Memberikan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Menebar Kebaikan Bersama Mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur, Memberikan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti kembali menebar kebaikan dengan mengadakan Bakti Sosial dalam pelayanan pemeriksaan kesehatan tubuh secara gratis bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Budi Luhur dan RS Aminah. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Jelegong, Gajahmekar, dan Pameuntasan pada 23 Februari 2020 di Puskesmas Kec. Kutawaringin.

Penyerahan plakat dari pihak Yayasan Pendidikan Budi Luihur Cakti kepada H. Ahmad Sopari selaku Kepala Desa Jelegong.

Ahmad Pramegia selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Budi Luhur, mengungkapkan “Pihak Yayasan Budi Luhur Cakti telah melaksanakan kembali CSR Bakti Sosial bersama Rumah Sakit Aminah serta para mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur, sebelumnya bakti sosial sudah dilaksanakan di Desa Cigandeng Kecamatan Menes. Kegiatan ini dilaksanakan kembali sebagai bukti kepedulian Yayasan Budi Luhur Cakti dalam merealisasikan visi misinya sebagai sebuah institusi dibidang pendidikan yg ingin memberikan banyak manfaat untuk manusia dan makhluk Lainnya. Diharapkan kegiatan Bakti Sosial ini bermanfaat untuk masyarakat yang memang membutuhkan pertolongan khususnya di bidang kesehatan” Ujarnya.

Pelayanan kesehatan yang diberikan Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti bersama RS. Aminah kepada warga

Tidak hanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan Yayasan Budi Luhur Çakti. Namun juga pembagian paket sembako kepada masyarakat serta Universitas Budi Luhur menawarkan program beasiswa sebanyak 2000 Mahasiswa.

Kepala Desa (Kades) Jelegong, H. Ahmad Sopari sangat berterimakasih atas bantuan pelayanan kesehatan dari Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti dan RS Aminah beserta para mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur, yang telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi warganya.

 

WhatsApp chat