[:id]Universitas Budi Luhur Turut Serta Sukseskan SBMPTN 2018[:]

[:id]Universitas Budi Luhur Turut Serta Sukseskan SBMPTN 2018[:]

[:id]Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) kembali diselenggarakan tahun 2018 ini. Salah satu ajang seleksi favorite para pemburu kursi di Perguruan Tinggi Negeri ini diselenggarakan pada Hari Selasa, 8 Mei 2018 secara serentak. Ujian tulis dilaksanakan secara serentak di 42 Panitia Lokal (Panlok) yang terdiri dari 85 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Ujian SBMPTN 2018 diikuti sebanyak 860.001 peserta terdiri dari peserta Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) 833.820 peserta dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) sebanyak 26.181 peserta. Begitu pula dengan Universitas Budi Luhur, kampus pusat yang berada di Jakarta Selatan, turut ngundhuh dalam ajang seleksi ini.

h

Tahun ini, Universitas Budi Luhur, dipercaya sebagai salah satu lokasi yang digunakan untuk test tertulis. Sambutan hangat diterima dengan tangan terbuka oleh pihak kampus. Sebanyak 71 ruangan kelas disiapkan untuk ujian sekitar 1420 peserta. Tak tanggung-tanggung, seluruh elemen dan civitas akademik dilibatkan dalam kegiatan ini. Mahasiswa, staff, dosen, dan juga pejabat kampus, bergotong royong, nyengkuyung kegiatan ini.

Gedung Auditorium dan lapangan basket disulap sedemikian rupa untuk dijadikan ruang tunggu orang tua peserta yang turut mendampingi anak-anak mereka. Setiap Fakultas dan juga unit-unit kerja yang dimiliki oleh kampus, mengisi setiap stand-stand yang disiapkan di Auditorium dan lapangan basket.Selain stand-stand tersebut, coffee break juga disuguhkan untuk tamu dari orangtua peserta SBMPTN. Support dan kenyamanan para peserta sangatlah diutamakan oleh pihak kampus, supaya para peserta dapat mengerjakan test dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan bagi mereka. Selain itu, potongan biaya kuliah, souvenir dan juga lucky draw diberikan juga kepada para peserta SBMPTN yang akan mendaftar ke kampus Budi Luhur.

[:]

WhatsApp chat