Universitas Budi Luhur mengadakan Media Gathering Dalam Rangka Memperingati HUT 40 TahunUniversitas Budi Luhur

Jakarta, 29 Maret 2019. Universitas budi luhur mengadakan acara media gathering yang dilaksanakan di Doktorandus Koffie. Acara media gathering dihadiri oleh 11 media. Serta dihadiri oleh Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro MBA; Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto; dan Dr. Ir. Wendi Usino, M. Sc., M.M. Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sebagai pembicara dalam kegiatan media gathering.

Media Gathering ini dilakukan demi mempererat hubungan baik dengan para media. Karena media memberikan peran penting dalam penyebaran informasi kepada kemasyarakat luas. Acara ini berlangsung dengan berbincang-bincang hangat antara pembicara dengan para wartawan dari berbagai media. Selain itu, mahasiswa beasiswa Nusantara turut diundang dalam acara media gathering untuk memperkenalkan mahasiswa-mahasiswi Universitas Budi Luhur kepada para media dan para wartawan dipersilahkan untuk  mewawancarai  kepada mahasiswa seputar beasiswa Nusantara.

Saat sesi berbincang dengan para wartawan media, Universitas Budi Luhur mengungkapkan untuk berkomitmen sebagai lembaga pendidikan yang melayani “wongcilik” dalam rangka HUT 40 Universitas Budi Luhur untuk memberikan pembebasan Biaya Investasi Pendidikan (BIP) kepada masyarakat kecamatan Pesanggrahan dan kecamatan Ciledug. Program pembebasan biaya ini dilangsungkan hingga 30 April 2019.

Pada acara media gathering dalam rangka HUT ke 40 Universitas pihak Universitas Budi Luhur turut mengundang para rekan media menghadiri acara HUT ke 40 Universitas Budi Luhur serta memperkenalkan tempat ngopi terbaru yang ada di Universitas Budi Luhur yaitu, Doktorandus Koffie.(Penulis: Nia Kusuma, Editor: Salsabilla)

***