Universitas Budi Luhur menerima penghargaan Kategori Utama dalam Klasterisasi Penelitian Kemenristekdikti

Universitas Budi Luhur menerima penghargaan Kategori Utama dalam Klasterisasi Penelitian dari DirJen Penguatan Riset dan Inovasi, Kementrian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pada 2 Desember 2019 yang berlokasi di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara.

Pemberian Penghargaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) yang diwakilkan oleh Bapak Edi Mulyono, SE, MM, Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran direktorat jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan kepada Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., MM selaku Rektor Universitas Budi Luhur

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dr. M. Samsuri, selaku Plt. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) kepada Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., MM selaku Rektor Universitas Budi Luhur pada acara Evaluasi Kinerja Tridharma Perguruan Tinggi Tahun 2019 dan Penyampaian Komitmen Kinerja Tahun 2020.

Acara ini merupakan tindaklanjut dari Pengisian Aplikasi Lumbung Data Perguruan Tinggi yaitu Early Warning System (EWS) pada tanggal 4 Oktober 2019 lalu dan akan dihadiri oleh 291 Pimpinan Perguruan Tinggi. Universitas Budi Luhur sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dari 291 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang mendapatkan klasterisasi Utama dalam hal Penelitian di tahun 2016-2018.

Komponen penilaian berasal dari sumber daya peneliti, sumber daya staff pendukung, sumber dana ditlitabnas, sumber dana non ditlitabnas, kelembagaan penelitian, Fasilitas penunjang penelitian, penyelenggaraan forum ilmiah (seminar/lokakarya), manajemen penelitian, publikasi ilmiah, pemakalah dalam forum ilmiah (pembicara biasa), pembicara utama (key note/ invited speaker), hak kekayaan intelektual (HKI), luaran penelitian lainnya, pusat studi/ pusat kajian/ laboratorium, unit bisnis hasil riset. (Penulis: Salsabilla, Editor: Imelda)

#Blutizen #CerdasBerbudiLuhur #JoinUBL #KampusBudiLuhur #KampusnyaParaJuara #SalamBudiLuhur #TemukanPassionKamu #universitasbudiluhur