UBL  Journey & Charity 2012

UBL Journey & Charity 2012

UBL Journey Charity  merupakan program pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti terhadap masyarakat yang kurang mampu  dengan cara melakukan perjalanan bersepeda sehat sambil beramal. Program UBL  Journey Charity ini juga merupakan  kepedulian kampus terhadap lingkugan hijau yang telah dicanangkannya kampus Budi Luhur  sebagai Green Campus.

UBL Journey Charity telah dilaksanakan dari tanggal 14 Juli – 18 Juli 2012 , melalui rute perjalanan mulai dari pelepasan di kampus  Budi Luhur menuju Rangkas Bitung, dilanjutkan ke desa Malimping dan Bayah Sawarna menuju Pelabuhan Ratu lalu dilanjutkan lagi perjalanan ke Bogor  dari Bogor kembali lagi menuju kampus , sebanyak jarak tempuh 399 km. Tim rombongan UBL Journey & Charity adalah mahasiswa, dosen dan karyawan UBL.

Dalam Perjalanannya  selama 4 hari ini rombongan bersepeda memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, fakir miskin dan Pesantren yang masih membutuhkan bantuan. Sekaligus mensurvei daerah-daerah minus di daerah Banten yang rencananya akan dilakukan secara rutin.

Program UBL Journey& Charity ini  direncanakan akan dilaksanakan rutin sebagai bagian dari Tanggung  jawab Sosial Kampus atau Campus Social Responsibility (CSR) Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

 

 

 

 

WhatsApp chat