[:id]Tindak Lanjut Penandatanganan Kerjasama Universitas Budi Luhur dengan Universitas Brawijaya[:]

[:id]Tindak Lanjut Penandatanganan Kerjasama Universitas Budi Luhur dengan Universitas Brawijaya[:]

[:id]Setelah diadakannya penandatangan MoU antara Universitas Budi Luhur dengan Universitas Brawijaya yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017, maka Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur menindaklanjuti dengan menjalin kerjasama khusus dengan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Kerjasama tersebut tertuang dalam MoA dan disahkan keduanya melalui Penandatangan Kerjasama tersebut.
Penandatangan kerjasama dilaksanakan di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya pada tanggal 13 Oktober 2017. Dalam kesempatan ini hadir masing-masing Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Program Studi Arsitektur dari Universitas Budi Luhur maupun dari Universitas Brawijaya. Kerjasama keduanya telah sepakat untuk menjalin kerjasama guna meningkatkan mutu kualitas Fakultas Teknik. Penandatangan kerjasama ini juga dihadiri oleh wakil dosen dari kedua universitas.
Sambutan yang begitu hangat diberikan oleh Dr. Ir. Surjono, MTP selaku Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. “Kami merasa bangga dapat melakukan sharing knowledge dengan Universitas Budi Luhur, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kita semua” kata Dr. Ir. Surjono, MTP. “Kami akan menjalin kerjasama yang lebih spesifik antar Program Studi Arsitektur” kata Agung Murti Nugroho, ST, MT, Ph.D selaku Ketua Program Studi Arsitektur dari Universitas Brawijaya.
Membantu perwujudan Kurikulum Arsitektur Cerdas Berbudi Luhur dari Program Studi Arsitektur Universitas Budi Luhur, maka dilakukan kerjasama secara spesifik dengan kepakaran Prof. Ir. Antariksa S, M.Eng, Ph.D di bidang Arsitektur Lingkungan Binaan dari Universitas Brawijaya. “Ini sangat sesuai dengan Visi Misi Arsitektur Cerdas Berbudi Luhur yang spesifik pada pemukiman yang ramah lingkungan” kata Anggraeni Dyah S, ST, MT selaku Ketua Program Studi Arsitektur dari Universitas Budi Luhur.
Secara keseluruhan kerjasama antar Fakultas ini berfokus pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, baik antara dosen maupun antar mahasiswa.[:]

WhatsApp chat