[:id]Tiga Piala Animasi dan Game Diraih Fikom Budi Luhur[:]

[:id]Jakarta, 13 Desember 2018 perwakilan mahasiswa fikom budi luhur konsentrasi Desain Comunication Visual yang tergabung dalam kotak kreatif, LMK, dan Rumah Animasi berhasil meraih juara dalam ajang IT Fest “Informatic Champions” Di UNESA (Universitas Surabaya) dari 4 Tim Fikom Budi Luhur (dengan rincian 1 Tim pengembangan Game dan 3 Tim Animasi), 3 Tim berhasil meraih 3 piala dan dalam ajang ini terdapat 5 kategori. Kategori tersebut ialah pengembangan game, animasi, website design dan pengembangan bisnis.

 

Tim Fikom Budi Luhur yang mendapatkan juara 1 pada kategori Animasi dengan Tim LMK (Adira, Nauval, Vachry) dengan dosen pendamping Ricky W Putra.

Untuk juara 2 kategori animasi dengan Tim Rumah Animasi (Wahyu, Asfina, Mentari, Anna dan Alvi) dengan dosen pendamping Arief Ruslan.

Tim Kotak Kreatif mendapatkan Juara 1 pada kategori pengembangan game (Thabathaba’i, Rizky Dwi Hapsoro, Onny, dan Irfan Aditya Putra) dengan dosen pendamping Ricky W Putra.


Mereka bersaing melawan sebanyak 5 finalis dari tiap-tiap kategori, Acara yang diselenggarakan di Auditorium gedung E1 Fakultas Tekni Universitas Surabaya ini berlangsung dengan baik. Semoga bisa menjadi inspirasi dan memotivasi bagi civitas akademika Universitas Budi Luhur yang lainnya.[:]