Selamat! Tim Bola Voli Putri Budi Luhur Juara 1 di PNJ Volley Ball Cup 2019

Kabar menggembirakan terdengar dari Tim Bola Voli Universitas Budi Luhur yang menjadi juara 1 dalam kejuaraan bola voli antar perguruan tinggi se-Jabodetabek dengan pencetak poin terbanyak yaitu Annisa Jihan Affarandy (Jihan). Kejuaraan ini diselenggarakan oleh PNJ (Politeknik Negeri Jakarta) dengan tema “PNJ Volley Ball Cup 2019”, pada 28 – 30 Juni 2019 di GOR Pasar Minggu, Jakarta.

PNJ adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terdapat di areal kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Lomba ini diikuti oleh beberapa universitas, diantaranya yakni Universitas Indonesia, Universitas Bakrie, Politeknik Negeri Jakarta, Bina Sarana Informatika, Universitas Gunadarma, Institut Pertanian Bogor, Universitas Atmajaya dan lain-lain.

TIm Voli Putri Budi Luhur Sedang Bertanding. FOTO: Dok. Pribadi

Jihan, Tiara, Nuzul, Ayu, Meyta, Sasa, Fitria, Risha, Prita, Afiat, Zahra, dan Hani. Mereka adalah atlet bola voli puteri sekaligus mahasiswi aktif Universitas Budi Luhur dari berbagai macam fakultas yang ada. Mereka berlatih setiap hari senin, selasa, dan jumat di Sport Arena Budi Luhur dengan di dampingi oleh bapak Maulana Yusuf dan dilatih oleh bapak Herry.

Kejuaraan ini dimenangkan bukan semata–mata karena semua atlet Budi Luhur sudah sangat mahir dalam setiap permainan, melainkan kemenangan ini diraih dengan adanya kerja keras, latihan rutin dan kerjasama tim yang baik. Dengan begitu, tim voli putri Budi Luhur mendapatkan juara satu dalam lomba ini.

Tim Budi Luhur. FOTO: Dok. Pribadi

Voli Budi Luhur adalah salah satu club olahraga dari begitu banyak club olahraga di Budi Luhur yang memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Tim Bola Voli Putri ini mendapatkan hadiah berupa sertifikat, piala, dan uang pembinaan dari lomba yang diikuti.

Dengan demikian, Budi Luhur mengapresiasi kerja keras Club Voli Puteri Budi Luhur dengan memberikan beasiswa untuk satu semester. Budi Luhur juga memfasilitasi setiap kegiatan mahasiswa seperti adanya Sport Arena dan lapangan yang digunakan untuk para atlet olahraga untuk berlatih. Selain itu, Budi Luhur juga memfasilitasi akomodasi dan trasnportasi bagi para atltet yang akan bertanding.

Penulis: Nur Siti Fatimah

Editor: SA