[:id]Rektor Universitas Budi Luhur Optimis Lulusan Kampus Budi Luhur dapat Sukses Meniti Karir[:]

[:id]Rektor Universitas Budi Luhur Optimis Lulusan Kampus Budi Luhur dapat Sukses Meniti Karir[:]

[:id]

Rektor Universitas Budi Luhur (UBL) Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto, optimistis mahasiswa binaannya yang baru menamatkan kuliah di perguruan tinggi tersebut bisa langsung mendapatkan pekerjaan atau bahkan menciptakan lapangan kerja. Sebab, selama menimba ilmu di kampus tak hanya mendapat teori, tapi juga praktik.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan beliau di acara Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Universitas Budi Luhur Periode Mei 2017 yang mewisuda 1047 wisudawan. Acara wisuda yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre pada Hari Kamis, 04/05/2017 ini dihadiri oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Koordinator Kopertis Wilayah III Dr.  Ir. Illah Sailah, M.S.Pejabat Yayasan  Budi Luhur, dosen dan juga tamu undangan.

“Semoga Allah SWT melimpahkan pahala dan rezeki pada kita semuanya. Ada rahasianya kenapa saya siap melantik 1047 mahasiswa UBL, karena dengan doa dan jabatan tangan ini memiliki kekuatan batin yang kuat serta dapat barokah dan diijabahi Allah SWT,” katanya Rektor. “Jadi saya yakin lulusan UBL akan segera mendapatkan pekerjaan atau menciptakan pekerjaan yang bermanfaat bagi sesama,“ lanjut beliau yang baru saja menerima Penghargaan Satya Lencana Bidang Pendidikan dari Presiden Joko widodo.

Penghargaan kepada 10 wisudawan terbaik diberikan oleh Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro, MBA., mereka adalah Ali Makhmudin dari Magister Managemen, Maryati Lestari dari Magister Akuntansi, Rino Istarno dari Magister Ilmu Komunikasi , Aghistina Kartina Dewi dari Fakultas Teknologi Informasi Teknik Informatika, Imam Halim Musryidin dari  FTI Sistem Informasi dan Deni Riswandi dari FTI Sistem Komputer, Indra Suryajaya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen, Tri Muktiani dari FEB Akuntansi, Sarah Devina dari Fakultas Ilmu Komunikasi dan Meylda Adheista Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.[:]