Ramadan Usai, WFH Selesai?

Ramadan Usai, WFH Selesai?

Universitas Budi Luhur menyelenggarakan  Talkshow Hari Ramadan dengan mengangkat tema Lebaran Usai, WFH selesai? Yang dilaksanakan pada kamis, 21 Mei 2020 melalui aplikasi Zoom.

Talkshow Hari Ramadan di narasumberi oleh setiap dekan Fakultas Universitas Budi Luhur diantaranya Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi; Dr. Ir. Nazori AZ, M.T. Dekan Fakultas Teknik; Dr. Nawiroh Vera, M. Si  Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi; Dr. Amir Indrabudiman P, S.E., M.E. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Dr. Rusdiyanta, S.I.P., S.E., M.Si Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan dimideratori secara langsung oleh Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M selaku Rektor Universitas Budi Luhur

Penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia semakin luas. Pemerintah menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui gerakan #DiRumahAja, hal sederhana namun penting untuk dilakukan demi menjaga keselamatan bersama. Bekerja, belajar, dan beribadah di rumah masing-masing work from home menjadi pilihan yang tepat saat ini. Selain itu, kondisi dari berbagai aspek pun akan berpengaruh setelah lebaran ini mulai dari Ekonomi, Sosial & politik, Komunikasi, teknologi dan teknik yang berhubungan dengan pandemi ini.

Diharapkan kegiatan ini menambah wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemik covid 19 di setiap bidangnya baik itu Ekonomi, Sosial & politik, Komunikasi, teknologi dan teknik.

WhatsApp chat