[:id]Program KKN Tematik Budi Luhur Mendapat Piagam Penghargaan dari Provinsi DKI Jakarta  [:]

[:id]Program KKN Tematik Budi Luhur Mendapat Piagam Penghargaan dari Provinsi DKI Jakarta [:]

[:id]Jakarta, 16 Oktober 2018 Kampus Budi Luhur memperoleh Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kota DKI Jakarta sebaga pusat percontohan kampus pemberdayaan dan peduli lingkungan oleh Kopertis Nasional tahun 2018 melalui program KKN Tematik di 100 titik dengan menurunkan 1000 mahasiswa di bulan Agustus.

Mengusung tema KKN Citarum Harum, Budi Luhur bekerja sama dengan banyak pihak terutama pemerintah kota DKI Jakarta mewujudkan Sungai Citarum yang lebih bersih. Kegiatan yang sungguh-sungguh dikerjakan oleh mahasiswa kampus atau yang akrab di sapa Blutizen membuahkan hasil yang manis. Dengan diperolehnya penghargaan tersebut membuat bangga kampus, karena jerih payah yang ditempuh para peserta KKN beserta Dosen Pembimbing Lapangan dan juga dukungan dari kampus terbayarkan.

 

Prof. Dr.sc.agr. Didik Sulistyanto, merasa bangga kepada adik-adik mahasiswa dan Dosen Pembimbing Lapangan yang sudah berkontribusi selama KKN Tematik Citarum Harum 2018 berlangsung. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yasasan Budi Luhur Cakti (YBLC) dan juga beberapa pihak yang mendukung keberlangsungan kegiatan tersebut.

Ini bukanlah langkah terakhir dari perjuangan Kampus Budi Luhur untuk mewujudkan Sungai Citarum lebih bersih dan sehat. Kontribusi masyarakat juga sangat penting demi terjaminnya kesehatan lingkungan.

Sebagai wujud kepedulian Budi Luhur terhadap lingkungan, kampus terus mengedukasi dan memberikan pelatihan kepada masyarakat sekitar mengenai kebersihan lingkungan.

 [:]