Jakarta, 21 Mei 2024 – Fakultas Ekonomi & Bisnis dari Prodi Sekretari menyelenggarakan acara pelatihan sertifikasi kegiatan non formal berupa Beauty Class yang bekerjasama dengan PT Parama Globa Inspira. Kegiatan ini dalam rangka bagian dari pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada mata kuliah etika profesi dan etiket protokoler yang difasilitasi produk dari WARDAH Cosmetic.

Selain itu tujuan dari Beauty Class ini adalah untuk mempersiapkan para mahasiswi untuk berpenampilan profesional di dunia kerja.

Acara tersebut juga diisi dengan rangkaian kegiatan berupa brainstorming make up yakni untuk mengetahui bagaimana cara membedakan penggunaan make up yang baik di acara formal dan non formal.

Kemudian dilanjutkan dengan praktek make up formal selama 90 menit oleh tim dari wardah melibatkan sukarelawan dari para mahasiswi.

Acara juga dimeriahkan dengan kompetisi berhadiah berupa photo session dengan tema profesional looks untuk para peserta acara yang kemudian diunggah di Instagram untuk memilih kontestan terbaik.

Tidak lupa penjelasan materi tentang berpenampilan profesional di tempat kerja yang disampaikan oleh Ike Ratna Putri & tim. Para mahasiswi begitu antusias mengikuti rangkaian acara dan sangat aktif berdiskusi melalui sesi tanya jawab.

Peserta mendapat ilmu pengetahuan baru yang bermanfaat dan merchandise yang menarik dari WARDAH Cosmetic