Pertemuan Universitas Budi Luhur dengan Camat dan Lurah Kota Tangerang Untuk Menjalin Silaturahmi

22 November 2019, Universitas Budi Luhur kedatangan Camat Kota Tangerang H. A. Budi Wahyudi, AP, M.Si beserta jajarannya. Dalam pertemuan ini, Kasih Hanggoro, MBA selaku  Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti dan Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., MM menyambut pertemuan tersebut. Universitas Budi Luhur berbahagia dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi kembali dengan Camat Kota Tangerang.

Pemaparan mengenai program 2.000 beasiswa Universitas Budi Luhur kepada Camat dan Lurah Kota Tangerang

Pada kesempatan kali ini, Rektor Universitas Budi Luhur  menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran Camat Kota Tangerang beserta jajarannya atas  pertemuan yang berbahagia ini. Saya selaku Rektor sangat berharap dengan adanya silaturahmi ini peran Budi Luhur dapat semakin meningkat dalam karya dan pembelajaran untuk masyarakat di Tangerang. Selain itu, kami menyadari bahwa sebagian besar mahasiswa Budi Luhur berasal dari Kota Tangerang. Saat ini, Budo Luhur telah meluncurkan beasiswa 2.000 investasi pendidikan, sampai beasiswa 100%. Maka masyarakat Tangerang yang ingin berkuliah dan memiliki bakat dibidang akademik maupun non-akademik dapat  mengikuti program 2.000 beasiswa Universitas Budi Luhur” Ujarnya.

Sesi foto bersama pihak Camat dan Lurah Kota Tangerang dengan Universitas Budi Luhur

Selain itu, Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti mengungkapkan “Universitas Budi Luhur telah berusia 40 tahun dan bentuk pengabdian kami kepada negeri ini dengan memberikan beasiswa untuk  anak bangsa sejak 2012 hingga saat ini. Melalui program 2.000 beasiswa untuk putera-puteri  terbaik nusantara kami mengajak masyarakat Tangerang dapat berkuliah di Perguruan Tinggi Swastasa (PTS) melalui beasiswa Universitas Budi Luhur” Ujar Kasih Hanggoro. (Penulis: Salsabilla)

#KampusBudiLuhur  #UniversitasBudiLuhur #CerdasBerbudiLuhur  #SalamBudiLuhur #TemukanPassionKamu #KampusnyaParaJuara #Blutizen  #JoinUBL #2.000Beasiswa