Pengalaman Berkesan Para Dosen FIKOM Bertemu Pendiri Yayasan Budi Luhur Cakti di Prambanan

Pengalaman Berkesan Para Dosen FIKOM Bertemu Pendiri Yayasan Budi Luhur Cakti di Prambanan

Jakarta, 03 September 2020 – Tepat pada 27 sampai 29 Agustus 2020 sebanyak 18 dosen Fakultas Ilmu Komunikasi menuju ke kediaman pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti di Kawasan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya para dosen diberi perkenalan dan pembekalan mengenai kebudiluhuran yang dibagi menjadi 3 sesi dan diakhir sesi para dosen mendapatkan suvenir berupa buku yang berjudul “365 Hari Bersama Djaetun HS Mendaki ke Puncak Kebahagiaan Dunia-Akhirat”.

Sesi foto bersama Dosen Fikom Universitas Budi Luhur dengan Bapak Drs. Djaetun, HS selaku Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti

Drs. Djaetun, HS selaku Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti,  mengapresiasi sesi presentasi dari masing-masing dosen tentang arti cerdas dan berbudi luhur dalam kehidupan sehari-hari. Para dosen pun sangat senang sekali bertemu dengan beliau,  di Hotel Galuh, Klaten, Prambanan, karena mendapat pengalaman yang berkesan serta nasehat baik mengenai kehidupan.

Cindera mata hasil karya yang berjudul “365 hari bersama Djaetun HS” yang dibagikan kepada para dosen Fikom setelah pertemuan bersama pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti

“Sangat bahagia, karena banyak wejangan-wejangan yang baik untuk kehidupan kita buat dikemudian hari dari pak Djaetun.” Kata Indah Suryawati selaku salah satu dosen FIKOM Universitas Budi Luhur.

Dengan adanya pertemuan ini tentunya para dosen Fakultas Ilmu Komunikasi telah siap untuk menyebarkan semangat baru dan wejangan atau nasihat baik dalam proses belajar mengajar dan  menjalani kehidupan yang berbudi luhur ke para mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi sehingga ke depannya bisa menjadi “The first, The Difference, The Best”.

Sesi foto bersama antara dosen fikom Universitas Budi Luhur dengan Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti

Pesan Bapak untuk mahasiswa Universitas Budi Luhur yakni “Jadilah orang baik, karena orang baik itu dibedakan Tuhan dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun” Drs. Djaetun, HS selaku Pendiri Yayasan Budi Luhur Cakti.

 

WhatsApp chat