Penandatangan MoU antara Universitas Budi Luhur dengan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA)

Pada tanggal 27 Agustus 2019, Universitas Budi Luhur (UBL)  melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Kerjasama Terpadu, Koordinatif, dan Strategis yang mendasari Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan dengan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA). Penandatanganan MoU dilakukan pada acara Ritech Expo 2019 di Denpasar – Bali, oleh Dr. Ir. Wendi Usino, M. Sc., MM selaku Plt. Rektor Universitas Budi Luhur (UBL) dan Dr. Dede Rukmayadi, ST., M.Si selaku Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dan dihadiri oleh Drs. Imam Yuwono, MM., Kabag Belmawa LLDikti 3 sebagai saksi penandatanganan MoU.

Pemberian Plakat dari Universitas Budi Luhur kepada Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA)

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dengan visi menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dalam rumpun Ilmu Pengetahuan Alam, Teknologi, Seni (IPTEKS) yang dilandasi keimanan dan ketakwaan (IMTAQ) sedangkan Universitas Budi Luhur memiliki visi menjadi Universitas unggul dengan standar mutu tertinggi, yang dilandasi kecerdasan dan keluhuran budi, ditopang teknologi informasi dan komunikasi.

Kedua belah pihak juga memiliki tujuan dan keinginan yang sama dan saling melengkapi untuk bekerjasama pada beberapa bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Dalam pertemuan ini Dr. Ir. Wendi Usino, M. Sc., MM. selaku Plt. Rektor Universitas Budi Luhur (UBL) mengatakan “diharapkan setelah kerjasama ini terjalin, implementasinya dapat segera terlaksana, agar tidak menjadi sleeping MoU”.

Dalam pertemuan ini juga Dr. Dede Rukmayadi, ST., M.Si. selaku Rektor Institute Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) mengatakan “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Budi Luhur, karena memiliki basic yang sama dalam hal ini di bidang teknologi.”

Penyunting: Novia Nur Syaputri