Open House Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Budi Luhur Program Pascasarjana: Jadilah Profesional di Bidangmu Bersama Orang Hebat

Open House Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Budi Luhur Program Pascasarjana: Jadilah Profesional di Bidangmu Bersama Orang Hebat

Jakarta, 27 Juni 2020 Universitas Budi Luhur kembali mengadakan open house penerimaan mahasiswa baru untuk program pascasarja yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting, dihadiri oleh Dr. Setyani Dwi Lestari, ME selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen, Dr. Sugeng Riyadi, Ak., M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Akuntansi, Dr. M. Syafrullah, M.Kom, M.Sc selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer dan Dr. Hadiono Afdjani, MM., M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi. Webinar ini dipandu oleh M. Alfansyah Harahap, S.Sos., M.M., M.I.Kom dan Joko Sutrisno, M.Kom selaku moderator.

Program Magister Universitas Budi Luhur terdiri dari empat program studi yakni Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Magister Ilmu Komputer dan Magister Ilmu Komunikasi. Dari ke empat program magister tersebut masing-masing memiliki kemampuan akademik danprofesional di bidangnya yang mampu menerapkan, mengembangkan, dan menciptakan pengetahuan teknologi dan kesenian. Didukung oleh prestasi akademik baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Serta memiliki staff pengajar yang hebat yang berasal dari dalam dan luar negeri.
“Menjadi program studi unggul yang ditopang oleh teknologi informasi dan komunikasi berbasis nilai-nilai Kebudiluhuran.” Ungkap Dr. M. Syafrullah, M.Kom, M.Sc selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer. Program pascasarja UBL memiliki bobot 43 SKS selama 4 semester yakni 2 tahun dan sangat fleksibel dalam hal biaya, pasalanya calon mahasiswa dapat diberikan kemudahan dalam proses pembayarannya.

Dalam webinar kali ini ke empat Ketua Program Studi Magister Universitas Budi Luhur memberikan quote yang sangat memotivasi kita untuk segara bergabung di Pascasarjana Universitas Budi Luhur, yakni seperti yang di utarakan oleh Dr. Sugeng Riyadi, Ak., M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Akuntansi “Sesuai pepatah tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu segeralah bergabung di program pascasarjana Universitas Budi Luhur.”
“Jangan puas dengan gelar sarjana pada jaman sekarang, karena persaingan di luar sangat ketat, kalau masih muda dan masih mampu mengapa tidak.” Jelas Dr. Hadiono Afdjani, MM., M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi.

Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Setyani Dwi Lestari, ME pun turut memberikan quotenya yakni “Mari bergabung di program Pascasarjana Universitas Budi Luhur untuk masa depan yang lebih pasti.”
“Tidak ada kata ragu dalam menggapai cita-cita.” Tutur Dr. M. Syafrullah, M.Kom, M.Sc selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.pascasarjanabudiluhur.ac.id

WhatsApp chat