New Normal, Perubahan Tiada Henti

New Normal, Perubahan Tiada Henti

Jum’at 5 Juni 2020. Dalam masa transisi menuju New Normal, Universitas Budi Luhur melaksanakan diskusi santai di Doktorandus Koffie dengan mengikuti peraturan pemerintah  yakni menggunakan masker dan menjaga jarak 1 meter.

Diskusi Santai yang dilaksanakan pada Jumat, 5 Juni 2020 bersama civitas akademika Universitas Budi Luhur di Doktorandus Koffie

“Digital Branding Universitas Budi Luhur”  adalah tema yang di usung untuk membahas pemasaran dibidang digital bahwa Budi Luhur adalah kampus yang unggul didukung oleh tim kreatif memiliki kreatifitas yang tidak terbatas serta unik, namun harus tetap konsistensi dalam berkarya dan bekerja.

Wendi Usino memaparkan tentang Digital Branding Collaboration

 

Diskusi ini diawali dengan halal  bi halal oleh Rektor Budi Luhur, Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M. Sc., MM, dilanjutkan dengan semangat yang terus disuntikkan oleh Bapak Kasih Hanggoro, MBA, selaku Ketua Pelaksana Harian Yayasan Budi Luhur Cakti, agar perlu meningkatkan citra luar biasa bagi Universitas Budi Luhur.

Dalam kesempatan kali ini, Wendi Usino menyampaikan untuk memupuk etos kerja yang tinggi. Etos kerja perlu dibangun melalui banyak cara, seperti disiplin waktu, tegas, tata kelola yang baik dalam bekerja. Beliau menambahkan pentingnya Digital Branding Collaboration dengan memanfaatkan semua fasilitas digital dan media sosial untuk meningkatkan citra dari Kampus Budi Luhur.

Banyak hal yang sudah dikerjakan oleh Tim Humas selama masa WFH (Work From Home).  Bekerja dengan hati dan diimbangi dengan kegiatan sosial seperti donasi kepada Tim Medis, Para Medis, para ojek daring, tentunya masyarakat sekitar yang membutuhkan. Masa transisi Normal Baru ini perlu dilihat sebagai peluang lebih memopulerkan Universitas Budi Luhur sebagai kampus terdepan yang memberikan informasi terkini selama masa pandemi Covid-19.  Informasi positif juga terus diberikan kepada masyarakat melalui seminar-seminar daring secara konsisten.

Diskusi diadakan di ruang terbuka, Doktorandus Koffie

Melalui diskusi ini Tim Humas  Universitas Budi Luhur juga terus menyemangati bahwa humas itu ada pada diri kita dan semua warga kampus Budi Luhur ialah humas. Siapa saja bisa saling mengisi dengan potensi, keahlian, kemampuan untuk  saling bersinergi. Sesuai dengan etos kerja Tim Humas; gerak cepat, konsistensi, dan kolaborasi.

 

 

 

 

 

 

Artikel Oleh          : Imelda dan Anindya Putri
Penyunting Oleh : Anindya Putri

 

WhatsApp chat