•  

Universitas Budi Luhur

Media Gathering - Universitas Budi Luhur

Untuk mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan awak media. Universitas Budi Luhur gelar acara Media Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Budi Luhur, pada tanggal 31 Januari 2019 serta dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro, MBA; Direktur Kerjasama dan Humas Sunten Z Manurung, S.H; Direktur Promosi Joko Sutrisno; Kasubdit Kerjasama dan Humas; Liza Dwi Ratna Dewi, M.Si, dan Pejabat Humas sebelumnya Linda Islami. Kegiatan ini dihadiri oleh 16 perwakilan media.

Dalam kegiatan ini disampaikan rencana – rencana kegiatan Budi Luhur ke depan, serta diskusi dengan wartawan seputar dunia pendidikan antara lain ; karakter millenial, e-health, teknopreneur. Saat ini sedang ramai dibicarakan karakter Generasi Z yang tidak lagi bercita-cita menjadi karyawan tetapi, lebih memilih untuk menjadi content creator di segala platform, serta berkecimpung di dunia start up.

Dibahas juga karakter perguruan tinggi yang mayoritas kaku seperti menara gading. dalam konteks ini budi lihur ingin menjadi perguruan tinggi yang lebih dekat dengan masyarakat dan menghasilkan karya intelektual yang cerdas dan berbudi luhur. Di informasikan dalam pertemuan ini inovasi-inovasi yang ada di Budi Luhur di bidang e-health yaitu penemuan software untuk memprediksi waktu dan tempat wabah dan demam berdarah, lalu software yang mampu memberikan rekomendasi obat bagi hipertensi dan sebagainya.

Dalam hal ini, Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti menyampaikan “tetaplah kita menjaga silaturahmi serta dapat siarkan berita ataupun informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat”. (Penulis: Novia)

Salam Budi Luhur

***

WhatsApp chat