•  

Universitas Budi Luhur

Mahasiswa/i Fikom Budi Luhur dari konsentrasi Public Relation melakukan kunjungan ke NET. TV - Universitas Budi Luhur

Selasa, 11 desember 2018 – Mahasiswa/i Fikom Budi Luhur dari konsentrasi Public Relation melakukan kunjungan ke NET TV kunjungan tersebut di wakilkan dari kelas Unggulan Public Relation dan di gabung dengan beberapa mahasiwa/i dari kelas penulisan PR. Para mahasiswa/i sangat antusias sekali untuk pergi ke kunjungan tersebut karena mereka ingin sekali berkunjung kekantor NET TV sebagai televisi masa kini yang banyak di gandrungi oleh para anak muda saat ini.

Setelah sampai di kantor NET TV kami dj sambut hangat oleh para karyawan NET TV. Pada kesempatan kali ini terdapat empat orang materi yang akan berbagi ilmu kepada kita semua, salah satunya ada mas Harry selaku PR dari NET TV. Sebelum memasuki materi kami disuguhkan video company profile dan speach dari Bpk. Wisnutama sebagai Founder dari Netmediatama. “kami adalah media masa depan” ujar Bpk. Wisnutama sebagai founder dari Netmediatama didalam video speachnya beliau. “NET ini adalah singkatan dari kata New Entertaimen News kami ingin menghadirkan channel tv yang berbeda dibanding yang lain dengan kemasan yang berbeda serta dapat diterima oleh semua kalangan ada unsur entertaimennya dan beritanya juga” ujar mas harry di dalam materi tersebut.

Penyampaian materi mmenjelaskan seputar apa saja yang ada di Net seperti: divisi yang terdapat di NET, program kerja NET, kerja sama NET dengan pjhak media, bahkan sampai magang pun disini juga di bahas. Ada salah satu pertanyaan dari mahasiswa Budi Luhur yang menanyakan seputar magang di NET itu gimana caranya. Net membuka kesempatan untuk para mahasiwa/i untuk magang bisa di chek di career.netmediatama.co.id dan diweb tersebut terteras sedang di butuhkan bagian apa saja untuk magang. Tentunya banyak sekali yang ingin magang di NET tetapi hal itu tidak lah semudah yang kita fikirkan ada beberapa test yang harus kita lalui untuk dapat magang di tempaf tersebut.

Setelah selesai pemberian materi mahasiwa/i budi luhur juga di jaka berkeling-keliling melihat kantor NET TV. Mereka antusias sekali bahkan ada beberapa yang terlihat memfoto-foto sudut demi sudut ruangan tersebut, karena ada lomba untuk mengupload foto dengan hastag #lagidinet.

Setelah puas berkeliling ruangan kantor kami menyempatkan untuk berfoto bersama sembari menggumumkan pemenang lomba tersebut. Pemenang loba tersebut di berikan kepada Nur Siti Fatimah, Shania dari kelas Unggulan PR dan Bu linda Islami. Pemenang tersebut mendapatkan mercendise dari NET Tv.

Kemudian kami berpamitan untuk kembali lagi menuju kampus kami tercinta yaitu Universitas Budi Luhur. Dengan adanya kunjungan seperti ini dapat memberikan gambaran kepada para mahasiwa/i tentang dunia pekerjaan sesuai dengan konsentrasi yang mereka tuju. Kunjungan seperti ini perlu di lakukan dan merupakan langkah efektif dalam pembelajaran jadi mahasiwa/i tidak bosan atau jenuh dengan pembelajaran yang hanya teori di dalm kelas.

WhatsApp chat