[:id]Kunjungan UBL  ke Universitas Sriwijaya Palembang[:]

[:id]Kunjungan UBL ke Universitas Sriwijaya Palembang[:]

[:id]Dalam rangka menjalin kerjasama antar perguruan tinggi, pada tanggal 17 Jan 2017, UBL melakukan kunjungan silaturahmi dengan Universitas Sriwijaya Palembang. Delegasi UBL terdiri dari Rektor Universitas Budi Luhur (Plt) Dr. Wendi Usino, MSc beserta Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti, Bapak Kasih Hanggoro  didampingi oleh Deputi Rektor Kemahasiswaaan, Dekan Fak.Teknik, Ketua Kelompok Peneliti, Ketua Program Studi Magister Komputer dan Direktur Kemahasiswaan Karir dan Alumni.

unsri3

Delegasi UBL diterima oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf dan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang akademik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Para Dekan, Direktur Pasca Sarjana, Ketua Lembaga LP3MP, Kepala biro, dan Ketua UPT di lingkungan Unsri.

Tujuan kunjungan UBL ke UNSRI adalah untuk belajar banyak hal tentang bagaimana UNSRI mendapatkan akreditasi A sekaligus penjajakan untuk melakukan kerjasama dalam bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

unsri2Hari yang sama, delegasi UBL diundang oleh rektor UNSRI untuk menikmati makan malam di kediaman beliau untuk mencoba makanan  palembang seperti pempek,  duren dan nasi minyak  palembang di rumah.

Delegasi UBL merasakan sambutan yang begitu hangat dan mengucapkan terima kasih atas masukan dan pengalaman selama berada di Palembang.

Semoga kedepan UBL dan UNSRI dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama.

 

unsri4

 

 

Save

Save

Save

Save[:]