[:id]Kunjungan Kerja Universitas Budi Luhur ke Institute Teknologi DEL, Laguboti, Tobasa Sumatera[:]

[:id]Kunjungan Kerja Universitas Budi Luhur ke Institute Teknologi DEL, Laguboti, Tobasa Sumatera[:]

[:id]Silaturahmi adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh umat beragama manapun di dunia ini. Universitas Budi Luhur yang erat dengan nilai-nilai keluhuran yang selalu ditanamkan kepada warga kampusnya selalu membuktikan bahwa silaturahmi itu penting untuk menjaga keharmonisan hubungan.

Akhir bulan Februari lalu, Bp. Sunten Manurung, selaku Ambasaddor dan Direktur Promosi dan Kerjasama UBL, melakukan kunjungan kerja ke Institute Teknologi DEL, di Laguboti, Tobasa, Sumatera. (28/2/2018)

Landscape Intitute Teknologi DEL yang dilatar belakangi oleh Danau Toba tersebut semakin menambah hangat kunjungan Bapak Sunten Manurung. Ditambah lagi penyambutan dari Rektornya, Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech, Ph.D beserta Wakil Rektor Kerjasama, Penelitian, dan Inovasi, Dr. Ir. Bambang S.P. Abednego yang sangat ramah dan bersahabat.

Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak membicarakan tentang kerjasama yang dapat dilakukan bersama, seperti Pertukaran Mahasiswa dan Dosen, Tri Dharma, dan KKN. Kunjungan kerja ini juga disambut baik oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Prof. Dr.sc.agr.Ir. Didik Sulistyanto. Beliau juga ingin memberikan kuliah umum tentang kiat dan cara membuat penelitian untuk bisa mendapatkan hibah dari Kemenristek Dikti dan juga memberikan kuliah umum tentang pertanian.

Semoga kerjasama ini dapat di tindak lanjuti lagi sampai penandatanganan MoU disepakati oleh kedua belah pihak.[:]

WhatsApp chat