[:id]Kunjungan Kerja Univ. Budi Luhur ke Perguruan Tinggi di Thailand[:]

[:id]Kunjungan Kerja Univ. Budi Luhur ke Perguruan Tinggi di Thailand[:]

[:id]Thailand, untuk menjalin kerjasama antar Perguruan Tinggi di ASEAN, pada tanggal 10-13 Oktober 2018 lalu Rektor Univ. Budi Luhur, Prof. Dr.sc.agr. Didik Sulistyono, berkunjung ke beberapa Perguruan Tinggi di Thailand.  Beberapa Perguruan Tinggi yang dikunjungi oleh beliau adalah Rangsit University, Asian Institute Technology, dan Burapha University.

Kunjungan kerja tersebut tidak hanya membahas beberapa peluang yang dapat membangun kerjasama antar kedua belah pihak Perguruan Tinggi tetapi juga menandatangani nota kesepahaman sebagai wujud terjalinnya kerjasama.

Pada tanggal 10 Oktober 2018, Prof. Didik bertandang ke Rangsit University dan  Asian Institute Technology. Di hari yang sama, beberapa mahasiswa dari Rangsit University berkunjung ke Kampus Budi Luhur. Baru dikemudian harinya Rektor terkasih berkunjung ke Burapha University untuk membicarakan peluang kerjasama yang dapat dilakukan.

Prof. Didik juga turut menghadiri acara  The Organizing Committee of The 13th CUPT-CRISU Conference, yang diselenggarakan di Bangkok. Pada kesempatan kala itu, Prof. Didik juga turut membagikan cinderamata yang lain dari biasanya, yaitu kopi Napu, kopi Nusantara produksi kampus Universitas Budi Luhur.

Rektor berharap agar kunjungannya dapat memberikan kesan tersendiri bagi Perguruan Tinggi yang disambanginya. Beliau berharap kerjasama yang sudah terjalin ini tidak hanya sebagatas kunjungan kerja ataupun penandatanganan di atas kertas saja, tetapi implementasi dari kerjasama tersebut dapat dijalankan oleh kedua belah pihak.[:]