Keseruan Kosentrasi Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Dalam Menyambut Hari Kartini

Jakarta – Universitas Budi Luhur (UBL) adalah sebuah Universitas swasta di Jakarta yang berdiri sejak 1 April 1979. UBL dibawah naungan Yayasan Budi Luhur Cakti dengan dasar filosofi “Cerdas Berbudi Luhur”. Universitas Budi Luhur memberikan ruang kepada mahasiswa untuk mendalami Ilmu Komunikasi dengan beberapa jalur perminatan atau konsentrasi..

Dengan menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) mengadakan Beauty Class Public Relations bersama Wardah dengan tema “Peran PR Dalam Mewujudkan Semangat Kartini Milenials” yang diadakan di Unit 8 Universitas Budi Luhur. Acara yang di hadiri oleh 20 mahasiswa dari organisasi PRC dan dosen-dosen Fikom.

Keseruan Wardah bersama Mahasiswi Universitas Budi Luhur dalam kegiatan Beauty Class Public Relations.

Banyak ilmu kecantikan yang di bagikan yaitu, cara perawatan kulit yang benar, macam-macam jenis kulit, produk apa saja yang cocok dengan jenis kulit, cara memilih pelembab wajah yang cocok sama jenis kulit, efek tidak menggunakan sunscreen dari sekarang, dan banyak lagi. Selain penyampaian materi tersebut, ada juga tutorial make up dan pengaplikasian langsung kepada semua peserta.

Dalam acara tersebut juga diadakan penilaian, dimana para peserta yang bisa langsung mengaplikasikan materi yang di berikan mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh pihak wardah. Pihak wardah juga menawarkan produk-produk wardah yang unik dengan kualitas yang baik untuk untuk para peserta beauty class, dosen-dosen, maupun mahasiswa-mahasiwa UBL lain yang berminat membeli produk wardah dengan harga promo.

Penyerahan doorprize kepada Eva Marlina sebagai peserta make up terbaik.

Eva Marlina salah satu peserta Beauty Class Public Relations yang mendapat doorprize sebagai make up terbaik mengungkapkan rasa syukur dengan adanya acara seperti ini karena menambah ilmu dan wawasan tentang bagaimana cara make up yang baik dan benar. “awalnya ikut acara ini karna mau nambah ilmu dan wawasan tentang kosmetik maupun bagaimana cara make up yang benar, karena sebagai PR dalam menjaga penampilan juga sangat penting.  Saat aku ditunjuk oleh sales Wardah sebagai peserta make up terbaik, aku gak nyangka bisa menang kedua kalinya dan rasanya senang banget. Semoga kegiatan ini akan berlanjut terus khususnya untuk para mahasiswi Universitas Budi Luhur” ungkap Eva.(Penulis Ganesya, Editor: Salsabilla)