Jalin Silaturahmi, Universitas Budi Luhur Olahraga Tenis Meja Bareng LLDIKTI III Jakarta

Jalin Silaturahmi, Universitas Budi Luhur Olahraga Tenis Meja Bareng LLDIKTI III Jakarta

Jakarta – Universitas Budi Luhur menggelar olahraga tenis meja bersama  Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta sekaligus menjalin silaturahmi di Sport Center pada Jumat, 24 Agustus 2021. Olahraga bersama ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga besar Universitas Budi Luhur dengan LLDIKTI Wilayah III Jakarta.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, pertemuan silaturahmi ini merupakan momentum penting dalam menjalin komunikasi dengan pihak LLDIKTI III Jakarta serta sebagai wadah olahraga bersama.

“Tentunya kita menjalin silaturahmi ini semangat kekeluargaan. Silaturahmi ini bisa kita lakukan kegiatan akademik dan non-akademik. Terima kasih kepada keluarga LLDIKTI III Jakarta dan selamat datang di kampus Budi Luhur,” ujar Dr. Wendi.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc menjelaskan bahwa silahturahmi dengan melakukan olahraga dapat mencair suasana dan meningkatkan kerja sama lebih lanjut.

“Kita memang low profile dan harus menunjukkan kepada Pak Rektor dan Budi Luhur bahwa program ini sudah diatur oleh LLDIKTI. Ini cara kita lakukan dengan diplomasi, pingpong dan badminton. Segala upaya kita lakukan melalui olahraga. Semua akan cair silaturahmi dapat, olahraga dapat & imun juga dapat ini bukan pertandingan tapi persahabatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pertandingan persahabatan tenis meja ini menjadi grup ganda putra vs ganda putra yang berwarna kostum biru dari Universitas Budi Luhur diwakili Dr. Wendi sedangkan kostum merah Prof. Agus mewakili LLDIKTI III Jakarta. Meski pertandingan sengit, tampak suasana permainan tenis meja santai dan bersenda gurau.