Forum Dengar Pendapat Mahasiswa Dengan Pimpinan Universitas Budi Luhur

Forum Dengar Pendapat Mahasiswa Dengan Pimpinan Universitas Budi Luhur

fdp1Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Budi Luhur (UBL) bekerjasama dengan Direktorat Bidang Kemahasiswaan UBL mengadakan Forum Dengar Pendapat mahasiswa dengan pimpinan universitas pada hari Selasa, 3 Juni 2014 .

Kegiatan yang diadakan di Ruang Theater Universitas Budi Luhur dihadiri oleh Bapak Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, Rektor Universitas Budi Luhur beserta Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, MM. M.Sc, Deputi Rektor Bidang Akademik, Bapak Ir. Hari Soetanto, M.Sc, Deputi Rektor Bidang Kemahasiswaan & Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPM) dan direktur dan kepala-kepala bidang lainnya. Mewakili mahasiswa secara umum, Forum Dengar Pendapat dihadiri oleh pengurus organisasi, himpunan serta komunitas mahasiswa yang ada di Universitas Budi Luhur

fdpForum Dengar Pendapat yang sekaligus merupakan ajang silahturahmi antara mahasiswa dengan pimpinan Universitas digunakan oleh mahasiswa untuk menyampaikan masukan mereka demi kemajuan kampus. Meskipun secara umum perwakilan yang mahasiswa yang hadir menyampaikan bahwa sarana dan prasarana yang ada di universitas saat ini sudah memadai, namun terdapat beberapa hal yang dapat ditingkatkan lagi untuk menjadikan Universitas Budi Luhur menjadi lebih baik.

Adapun masukan yang diperoleh dari diskusi yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut antara lain adalah peningkatan kapasitas jaringan wifi kampus, penyediaan asuransi untuk mahasiswa, khususnya mahasiswa yang mengikuti kegiatan-kegiatan olahraga mewakili universitas, penambahan kuota beasiswa untuk atlit serta pembenahan sistem koordinasi antara organisasi mahasiswa dengan biro-biro terkait dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan kampus.

Dalam menutup kegiatan tersebut, Rektor menyampaikan bahwa kegiatan silahturahmi seperti ini perlu sering dilakukan baik dalam forum maupun secara individu dan pimpinan Universitas selalu terbuka untuk menerima masukan dan saran yang konstruktif demi kemajuan kampus.

WhatsApp chat