[:id]Fikom Budi Luhur Goes To International Forum at Japan[:]

[:id]Fikom Budi Luhur Goes To International Forum at Japan[:]

[:id]Perwakilan Dosen dan mahasiswa universitas budi luhur hadir dan berkontribusi dalam Internasional Academic Forum/IAFOR, Communication, Media & Film – ACE 2018, di Toshi Center, Chiyoda, Tokyo 9-15 Oktober 2018. Dalam kesempatan ini perwakilan Universitas budi luhur berpartisipasi dengan empat paper/karya ilmiah yang dipresentasikan.

Amin Aminudin sebagai perwakilan dari Dosen Fikom membawakan topic Media, Informasi dan Film. Selanjutnya perwakilan dari Dosen Fikom Bapak Bintarto Wicaksono dan DR. Nawiroh Vera membawakan tema mengenai Curriculum Development untuk perguruan tinggi.

Pada kesempatan yang sama juga Tim Dosen dan mahasiswa program pasca sarjana MM Universitas Budi Luhur, yaitu DR. Setyani, DR Nora Andira Brabo dan Bambang Agus Prasetyanto sebagai lulusan Program Pascasarjana MM juga mempresentasikan penelitiannya dengan tema manajemen kurikulum bahasa inggris pada tingkat pendidikan di Jakarta.

IAFOR 2018 juga mengapresiasi hasil penelitian mahasiswa, yaitu Asian Undergraduate Research and Symposium/AURS 2018. Salah satu mahasiswa Fikom Universitas Budi Luhur, yaitu Mohammad Ribhul Azeem berkesempatan mempresentasikan penelitiannya berkaitan dengan Ondel-ondel sebagai identitas budaya betawi. Konferensi yang diadakan setiap tahunnya ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta yang berasal dari berbagai negara di Asia, Eropa, Australia dan Afrika.

[:]

WhatsApp chat