FEB Universitas Budi Luhur Juara National Equilibrium Conference (NEC)

FEB Universitas Budi Luhur Juara National Equilibrium Conference (NEC)

foto mhs FE 1Untuk kesekian kalinya Mahasiswa Fakultas Ekonomi kembali berprestasi dalam mengikuti kompetisi Karya Ilmiah Tingkat Nasional, sebagai salah satu dari 11 finalis pada National Equilibrium Conference (NEC) Equilibrium Science Fair (ESF) 2014 dengan tema “Indonesia for ASEAN Economic Community 2015”. pada tanggal 16-20 Oktober 2014 yang lalu .

Mia Laksmiwati, S.E., M.M. selaku Ketua Program Studi Manajemen sekaligus Dosen Pembimbing menjelaskan Tim mahasiswa FE UBL Aldy Rama Putra, Okky Ristiyana, Patrick Artatelah mengirimkan karya ilmiahnya yang berjudul “” Optimalisasi Penerapan Analisis Critical Success Factors (CSF) untuk Menghasilkan Kebijakan Pemerintah yang Lebih Efektif dalam Mewujudkan Kesuksesan Indonesia pada Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 (Studi Komparatif dengan Negara Singapura)

Setelah melalui seleksi yang ketat , akhirnya mereka berhasil sebagai finalis yang berhak untuk mengikuti tahap presentasi dan conference . Pada tahap final iniyang berhak maju untuk mempresentasikan makalahnya terdiri dari 5 Universitas yaitu: Universitas Budi Luhur, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Udayana Bali, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Hasanudin Makasar setelah melalui penilaian dari tim juri yang terdiri 6 orang Doktor dan Pakar di bidangnya masing-masing, hasilnya tim dari Fakultas Ekonomi Universitas Budi Luhur ditetapkan sebagai “” Juara III BEST IDEA “” pada   National Equilibrium Conference (NEC) Equilibrium Science Fair (ESF) 2014Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Denpasar Bali .

 

Mia Laksmiwati SE MM. “” menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih dan akan selalu mendorong mahasiswa untuk mengikuti berbagai lomba dalam rangka memberi bekal softskill bagi mahasiswa yang sangat dibutuhkan dalam memasuki dunia kerja. Karena ajang semacam ini sangat penting dan baik untuk mengasah prestasi akademik maupun non akademik. “”

 

WhatsApp chat