Direktorat Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat(DRPM) Menyelenggarakan Bimbingan Teknis Bagi Anggota DPRD

Direktorat Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat(DRPM) Menyelenggarakan Bimbingan Teknis Bagi Anggota DPRD

Jakarta, 12 Juni 2021. Direktorat Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat (DRPM) Universitas Budi Luhur (UBL) sebagai pelaksana dalam bidang Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat, dituntut untuk berperan aktif tidak hanya dalam mengembangkan ilmu pengetahun dan teknologi tetapi turut serta dalam kegiatan masyarakat agar mempunyai daya saing termasuk didalamnya adalah kerjasama dengan pihak lain sebagai mitra, baik dengan masyarakat,  pemerintah, maupun swasta berskala nasional dan internasional.

Salah satu upaya yang telah dilakukan oleh DRPM UniversitasBudi Luhur adalah mengadakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM), dengan memfasilitasi DPRD Provinsi danKabupaten/Kota dalam melaksanakan Workshop dan BimbinganTeknis dalam upaya ikut meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Anggota DPRD.

Sejak awal tahun 2021 sampai dengan hari ini, Jum’at tanggal11 Juni 2021, DRPM Universitas Budi Luhur telah menyelenggarakan Workshop dan Bimbingan Teknis untuk DPRD Banjar, DI Yogyakarta dan Provinsi Gorontalo. Dalam Kegiatan Bimtek tersebut, Rektor Universitas Budi Luhur Bapak Dr. Ir. Wendi Usino M.Sc., MM. didampingi oleh Direktur DRPM Dr. Krisna Adiyarta bertindak sebagai pembuka acara.

Rektor Universitas Budi Luhur dalam sambutannya mengatakan harapannya, semoga kegiatan bimtek yang dilaksanakan ini bisa menambah wawasan para Pimpinan dan Anggota DPRD untuk lebih profesional dan proaktif dalam menjalankan fungsi-fungsi sebagai wakil rakyat dan penyelenggara pemerintahan daerah bagi kemanfaatan masyarakat. Sementara itu, Direktur DRPM dalam sambutannya mengatakan bahwa, Universitas Budi Luhur sangat senang bisa bekerjasama dengan Wakil wakil daerahsemoga melalui workshop dan Bimbingan Teknis ini Pimpinan dan anggota DPRD memberi manfaat dalam menjalankan tugas-tugas kedewanan kami untuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Workshop dan Bimtek yang telah dilaksanakan dengan lancar sampai hari terakhir dan diwarnai dengan diskusi aktif antara Pimpinan dan Anggota DPRD bersama para narasumber

WhatsApp chat