Darahmu Selamatkan Nyawa Sesamamu Melalui Bakti Sosial Donor Darah di Universitas Budi Luhur

Kegiatan donor darah merupakan bagian Corporate Social Responsbility (CSR) Universitas Budi Luhur  yang  tetap konsisten sebagai wujud kepedulian bersama di bidang sosial dan kesehatan masyarakat.

Pada 25 November 2019 bertempat di Auditorium Universitas Budi Luhur dilaksanakan bakti sosial donor darah  pada pukul 09.00 WIB – selesai untuk civitas akademika Universitas Budi Luhur secara sukarela mendonorkan darahnya. Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai partner yang memfasilitasi kegiatan bakti sosial donor darah tersebut. PMI berhasil mendapatkan sebanyak  ±85 kantong darah dari peserta yang mendaftar sebanyak 85 peserta. Kegiatan donor darah ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Universitas Budi Luhur kepada pendonor sebagai rasa terimakasih telah berpartisipasi terhadap kegiatan sosial donor darah.

Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat berguna bagi yang membutuhkan transfusi darah serta bermanfaat untuk para pendonor. Nindy mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi selaku partisipan dalam kegiatan donor darah mengungkapkan “Saya melakukan donor darah sebagai bentuk empati dan memberikan sebagian darah saya untuk yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini selalu ada di Universitas Budi Luhur dikarenakan bermanfaat untuk kita semua” ujarnya saat selesai melakukan donor darah. (Penulis: Salsabilla)

#KampusBudiLuhur #UniversitasBudiLuhur #CerdasBerbudiLuhur #SalamBudiLuhur #TemukanPassionKamu #KampusnyaParaJuara #Blutizen #JoinUBL #AyoBerbudiLuhur