Daftar Vaksin via Online di Universitas Budi Luhur

Daftar Vaksin via Online di Universitas Budi Luhur

Jakarta, 28 Juni 2021 – Universitas Budi Luhur mulai 21 Juni hingga 16 Agustus 2021 membuka pendaftaran program vaksinansi COVID-19 untuk masyarakat umum dan mahasiswa Budi Luhur

Jika kamu punya kerabat yang belum divaksin, yuk sebarkan informasi ini. Kamu bisa scan QR code atau akses link https://form.budiluhur.ac.id/Vaksinasiubl dan langsung daftar. Pelayanan sentra vaksinansi COVID-19 beroperasi pukul 08:00 – 14:00 WIB.

Universitas Budi Luhur berlokasi jalan Ciledug Raya, RT.10/RW.2, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan akses transportasi bisa menggunakan Transjakarta tujuan Halte Adam Malik.

Universitas Budi Luhur memberi pelayanan dengan tertib dan nyaman seperti akses pendaftaran via daring, penyediaan tempat parkir, selalu disemprot disinfektan di setiap sudut ruangan dan disediakan photobooth serta mendapatkan souvenir. Oleh karena itu, Universitas Budi Luhur memberikan pelayanan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, vaksinansi ini diperuntukan bagi masyarakat DKI Jakarta dan mahasiswa Budi Luhur. Ia meminta masyarakat untuk tidak terburu-buru karena waktu vaksinasi selama satu bulan lebih.

“Untuk vaksinasi intinya Budi Luhur menyelenggarakan vaksin dengan pelayanan sebaik-baiknya dengan kondisi tertib dan lancar. Mudah-mudahan ini berjalan lancar. Bagi para warga Jakarta jangan terburu-buru karena ini bisa daftar, bisa cek web Budi Luhur dan Instagram,” katanya.

Jono salah seorang peserta vaksin COVID-19 mengaku mendapatkan informasi vaksin melalui media sosial. Ia mengatakan, pelayanan sentra vaksinsasi Universitas Budi Luhur sangat baik dan nyaman.

“Pelayanan vaksin di sini, bagus bangat dan dilayanin kita-kita di sini. Harapan saya mudah-mudahan masyarakat ikut vaksin ke sini karena tempatnya juga nyaman,” kata warga bertempat tinggal di Kebon Jeruk ini.

Berikut syarat untuk vaksinsasi bagi masyarakat Jakarta dan mahasiswa Budi Luhur:
– Berusia 18 tahun ke atas.
– Membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili.
– Bisa untuk mahasiswa Universitas Budi Luhur.
– Informasi lebih lanjut hubungi 0813-9871-5521 atau Instagram @kampusbudiluhur
– Vaksin menggunakan vaksin Sinovac.