Community Festival Universitas Budi Luhur di Go-Food Festival 2019

Sabtu, 9 Maret 2019 telah terselenggarakanya acara Go-Food Festival bersama Community Festival Universitas Budi Luhur di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pintu 4 dan 5, Senayan. Go-Food Festival merupakan rangkaian acara dari PT. Gojek Indonesia yang diadakan tiap tahunnya. Pada kesempatan tahun ini, Go-Food Festival 2019 berkolaborasi dengan Community Festival Universitas Budi Luhur.

 

Suasana ComFest UBL di Go-Food Festival

Adapun rangkaian kegiatan Community Festival UBL adalah Instalasi Buku, Fun Games, sharing session dan diakhiri penutupan acara dengan Live Accoustic hingga malam hari. Kegiatan positif dari mahasiswa Universitas Budi Luhur sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mendongkrak minat baca di masyarakat dan dikemas secara menghibur. Tidak hanya sesi fokus untuk membaca, tetapi juga acara khusus sharing session yakni berbagi pengalaman dari pembicara dengan pengungjung. Bagi pengunjung yang hadir di booth ComFest UBL memiliki pengalaman yang menarik dan unik dengan membaca diiringi oleh musik, dan adanya games sehingga pengunjung tidak merasa bosan.

Live Accoustic Communication Festival Budi Luhur, Senayan.

Acara ini dihadiri lebih dari 100 pengunjung, termasuk perwakilan dari Presiden Mahasiswa (PRESMA) serta mahasiswa Universitas Budi Luhur. Dalam pembukaan acara, ketua pelaksanan Community Festival Universitas Budi Luhur menyampaikan “Tujuan dari kolaborasi Go-Food Festival dan Community Festival Universitas Budi Luhur sebagai wujud nyata kami untuk menarik minat baca masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Instalasi Buku. Lalu harapan kami sebagai Community Festival UBL ialah bisa hadir kembali untuk kegiatan Go-Food Festival tahun depanya dengan rangkaian kegiatan positif lainnya untuk masyarakat.” Ujar Aditya Tiofan selaku Ketua Community Festival UBL.

Penulis: Alfandi, Editor: Salsabilla