Budi Luhur Futsal Sala (BLFS) Mengadakan Kompetisi Futsal Fever 2019 di Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur melalui unit kegiatan kemahasiswaan yakni Budi Luhur Futsal Sala (BLFS) menggelar kompetisi Futsal Fever 2019 yang bertemakan “Let’s Play Together, Fair Play is Our Game.” Kompetisi ini berlangsung pada 18 – 29 Maret 2019 di Lapangan Universitas Budi Luhur.

Budi Luhur Futsal sala (BLFS) merupakan salah satu wadah mahasiswa dalam melakukan kegiatan olahraga futsal yang berdiri sejak tahun 2006. BLFS sebagai penyelenggara kompetisi futsal antar sekolah untuk tahun ini diikuti oleh SMA/K sederajat dengan dua kategori juara untuk futsal putra dan putri.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Universitas Budi Luhur

SMK PGRI, SMKN 2 TANGSEL, SMA YPK, dan SMAN 7 TANGSEL turut berpartisipasi kompetisi futsal kategori putri. Pada kategori putra diikuti oleh 40 sekolah SMA/K. Kehadiran kompetisi Futsal Fever 2019 menarik antusias mahasiswa untuk menonton, dibuktikan dari hari pertama acara hingga akhir selalu dipenuhi oleh kehadiran penonton untuk melihat pertandingan secara langsung futsal putra maupun putri.

Pada Jumat, 29 Maret 2019 menjadi puncak acara dalam menentukan juara satu, dua, dan tiga untuk kategori putri serta putra. Kategori putri dimenangkan oleh SMA YPK sebagai juara 1; juara 2 diperoleh SMKN 2 Tangsel; juara 3 adalah SMKN 2 Jakarta. Sedangkan untuk kategori putra dimenangkan oleh SMK Nusantara Jakarta A memperoleh juara 1 dan Adam Ahlam sebagai pemain SMK Nusantara Jakarta A mendapatkan penghargaan Man of the match di Fever 2019.

Kemenangan yang diraih Futsal Putri oleh SMA YPK

Keberhasilan penyelenggaraan Futsal Fever 2019 menjadi acuan bagi seluruh mahasiswa UBL agar dapat meningkatkan prestasi di bidang non akademik salah satunya pada bidang olahraga.Universitas Budi Luhur sebagai kampus yang mendukung kegiatan positif baik akademik maupun non akademik, berharap dapat  bermanfaat bagi seluruh mahasiswa maupun adik-adik dari SMA/K yang turut hadir di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak kampus. (Penulis: Anita dan Laras, Editor: Salsabilla)

***