Budi Luhur Community Festival 2019

Budi Luhur Community Festival 2019

Budi Luhur Community Fesival kembali hadir di tahun 2019 dengan semangat yang berbeda dari tahun sebelumnya. Community Festival (CommFest) diselenggarakan pada tanggal 4 – 17 Maret 2019 untuk campaign Instansi Buku dan 18- 20 maret 2019 merupakan acara main event dengan kegiatan yang berbeda-beda disetiap harinya.

Community Festival 2019 merupakan acara yang diselenggarakan oleh perpaduan dari komunitas-komunitas Mahasiswa yang ada di Universitas Budi Luhur. Komunitas tersebut diantaranya Radio Budi Luhur, Gradasi UBL, Budi Luhur Skateboard Community, Komunitas Scooter Budi Luhur, dan Oren Budi Luhur.

Pada 20 Maret 2019, merupakan puncak acara dari CommFest 2019 dengan adanya panggung musik komunitas yang diisi oleh spesial performance diantaranya Bang Blues, Katarsis, BBC, Jeje Brown Eyes, Palm Treez, 3 Happy, Jonkoppings, Kawan Lama, Senator, Circle Cloud, Orkes Biang Kerok, Pasir Pantai, dan diujung acara ditutup oleh perfomance dari The Cat Police. Kehadiran panggung musik membuat para warga kampus bersorak-sorai serta bernyanyi bersama dengan diiringi oleh lagu-lagu yang dibawakan oleh guest star. (Penulis: Suci Suminar dan Editor: Salsabilla)

WhatsApp chat