Budi Luhur Badminton Club Sabet 2 Juara Sekaligus di Liga Mahasiswa Season 8

Budi Luhur Badminton Club Sabet 2 Juara Sekaligus di Liga Mahasiswa Season 8

Jakarta, 02 Maret 2020 Budi Luhur Badminton Club mengikuti Pertandingan Liga Mahasiswa Badminton: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 8 dan berhasil mendapatkan Juara 3 dalam kategori Beregu Putra, berikut nama-nama atlit yang tergabung dalam Tim Beregu Putra:
dua Mahasiswa Fikom Angkatan 16 yaitu Virgiansyah Yogi Prasetyan dan Irfan Fadhillah Putra, di angakatan 2017 ada Imam Ahmad Syarif, untuk angkatan 2018 Adhitya Kresna Sandhi dan M. Denny Setiawan, sedangkan untuk Fikom angkatan tahun 2019 ada Reinaldy Arifin dan Ali Akbar Rofa. Tak hanya mahasiswa Fikom saja yang turut serta dalam tim tersebut, Evaldo Asyraff Mustajab dan Putut Panji Asmoro adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan tahun 2018. Fakultas Teknik angkatan 2019, Soparudin, juga turut serta dalam tim Beregu Putra.

Untuk Juara 2/Runner Up dalam kategori Perseorangan Ganda Campuran, berhasil diraih oleh pasangan Ali Akbar Rofa yang merupakan mahasiswa FIKOM angkatan 2019 dan  Anggit Warastiwi mahasiswa FIKOM angkatan 2018.

Prestasi yang ditorehkan oleh rekan-rekan mahasiswa ini merupakan hasil kerja keras mereka yang membuahkan hasil manis.

 

WhatsApp chat