Badminton Budi Luhur Sabet Semua Juara Pada Binus Badminton Cup XIII

Jakarta – Badminton Budi Luhur menyabet habis juara 1, 2 dan 3 pada pertandingan Binus Badminton Cup ke XIII pada tanggal 8-10 September 2019 di Binus University, Kampus Syahdan Jakarta Barat.

Juara 1 diraih Evaldo Asyraff dan Putut Panji Asmoro, Juara 2 diraih Denny Setiawan dan Ali Kbar Rofa, dan Juara 3 diraih Imam Syiarif dan Irfan Fadillah. Ketiganya dilatih oleh bapak Makmun Abdulhamid.

Badminton Budi Luhur mengalahkan club badminton dari berbagai universitas. Diantaranya, Universitas Trisakti, Bina Nusantara, dan masih banyak lagi. Dengan hasil yang diraih, badminton budi luhur tidak serta merta mendapatkan kemenangan dengan mudah. Namun, dilandasi latihan setiap hari senin, rabu, dan sabtu dengan menggunakan fasilitas yang sudah diberikan oleh budi luhur seperti lapangan bulutangkis,mereka berlatih selama satu bulan hingga dua bulan lamanya dengan giat dan disertai team work yang baik.

Para pemenang lomba mendapatkan piala, uang, dan sertifikat yang diberikan oleh Binus University pada Binus Badminton Cup XIII. Selain itu, Budi Luhur turut memberikan apresiasi kepada setiap mahasiswa–mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik seperti kemenangan dalam badminton ini dengan memberikan beasiswa satu semester.

Budi luhur bangga memiliki mahasiswa–mahasiswa yang berprestasi salah satunya club Badminton Budi Luhur ini. Semoga kedepannya Budi Luhur akan semakin maju dengan banyaknya mahasiswa berprestasi. Selamat dan sukses.

Salam Budi Luhur!!!
Penulis: Nur Siti Fatimah