[:id]Atlet Universitas Budi Luhur, Dominasi Podium Juara dalam UBL-CBC MTB XC Race 2017 di Cihuni Hill Park[:]

[:id]Atlet Universitas Budi Luhur, Dominasi Podium Juara dalam UBL-CBC MTB XC Race 2017 di Cihuni Hill Park[:]

[:id]

Kejuaraan Mountain Bike (MTB) yang diselenggarakan atas kerja sama antara Universitas Budi Luhur dengan CBC, berlangsung dengan menarik. Dapat dikatakan, Hari Minggu (30/4/2017) merupakan Budi Luhur’s Day, dikarenakan atlet-atlet delegasi Universitas Budi Luhur berhasil mendominasi podium juara dalam acara bertajuk UBL CBC MTB XC Race 2017. Acara tersebut berlangsung di Sirkuit Cihuni Hill Park, Kabupaten Tangerang.

Setidaknya, 10 nominasi kejuaraan berhasil diduduki oleh para atlet muda dari UBL. Dua atlet MTB dari UBL berhasil menjadi juara. Mereka adalah Asep Iman Firmansyah yang juara di kelas Men Senior Open. Gelar juara juga direbut oleh Moch Wildan Gumelar di Men Senior Open. Pihak Universitas Budi Luhur yang disampaikan oleh Kasih Hanggoro, MBA., mengutarakan bahwa melalui acara ini pihak kampus menaruh harapan yang besar supaya dapat melahirkan bibit unggul yang dapat bersaing di kejuaraan kancah Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan yang sudah dihelat sejak tahun 2011 ini memperebutkan total hadiah Rp 70 juta. Partisipasi peserta sangatlah besar, terbukti dari berbagai wilayah menjadi peserta dalam perhelatan ini seperti Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Lumajang, Bekasi, Purwakarta, Sumatera Barat, Bangka dan Kalimantan Timur.

 [:]