10 Mahasiswa Universitas Budi Luhur Terima Bantuan Program ICT

10 Mahasiswa Universitas Budi Luhur Terima Bantuan Program ICT

Jakarta, 13 Juli 2021 – 10 mahasiswa Universitas Budi Luhur mendapatkan Bantuan Dana Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI).

Pengumuman Penerima Bantuan Dana Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 tertuang dalam surat Kemendikbudristek RI Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi nomor 3149/E2/KH.00.02/2021 tanggal 29 Juni 2021.

Penerima bantuan ini akan mengikuti kegiatan bimbingan teknis pelaksanaan sekaligus menyampaikan hasil perbaikan RAB. Selanjutnya, mahasiswa yang mendapatkan bantuan dana menjalani pendidikan Acharya Institute, Bangalore, India.

Program Transfer Kredit Internasional merupakan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang mewadahi mahasiswa dalam upaya menguatkan dan menambah kompetensi melalui program studi lain atau perguruan tinggi lain di luar negeri untuk mempersiapkan mahasiswa dengan kompetensi global. Selain itu, upaya dalam mengantisipasi derasnya persaingan global dan pelaksanaan transfer kredit internasional masih dilakukan secara daring (full online).

Berikut 10 nama mahasiswa yang mendapatkan bantuan Dana Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021:
1. Teknik Informatika: Abid Rafi Nur Hastama
2. Teknik Informatika: Fahar Baswara Widyadhana
3. Sistem Informasi: Anindya Sasi Kirana
4. Sistem Informasi: Kenny Linardi Lim
5. Sistem Informasi: Salsabila Putri Abdullah
6. Manajemen: Athalla Ramadhan
7. Manajemen: M Ramadhan Alfianda
8. Manajemen: Nadya Clarissa Putri
9. Manajemen: Rizaldy Rizky Anwar
10. Manajemen: Tsalsah Alicia

 

WhatsApp chat