•  

Universitas Budi Luhur

CSR Universitas Budi Luhur Berikan Pengobatan Gratis untuk Warga Kamal - Universitas Budi Luhur

Program Corporate Sosial Responsibility (CSR)-Universitas Budi Luhur kembali melakukan kegiatan rutinnya berupa Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis. Kegiatan kali ini, CSR Universitas Budi Luhur menyambangiwarga Kelurahan Kamal, Kali Deres, Jakarta Barat, dengan menggandeng Rumah Sakit Aminah sebagai mitra. Pengobatan gratis ini berjalan sukses dengan terpenuhinya target sejumlah 250 pasien.

“Tujuan bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kelurahan Kamal khususnya. Memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian Universitas Budi Luhur terhadap masyarakat,” ungkap Purwadi, selaku pihak yang mewakili Universitas Budi Luhur.

Ucapan terima kasih dari warga juga disampaikan oleh Ketua RW 02. Selain ucapan terima kasih, harapan besar untuk dilaksanakannya kegiatan serupa juga disampaikan oleh beliau.

“Mudah-mudahan di lain waktu Universitas Budi Luhur dapat kembali bekerja sama dengan RS Aminah untuk mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis seperti ini lagi dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap beliau.

Tim kedokteran RS Aminah pada kesempatan ini memberikan arahan kepada warga untuk selalu memeriksakan kesehatannya secara rutin di puskesmas terdekat dengan memanfaatkan BPJS, serta berharap semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga dan terus meningkatkan kesehatan yang telah dianjurkan.

Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh CSR Universitas Budi Luhur dapat terus terlaksana sehingga memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat luas.

WhatsApp chat